Home » » Matt Bellamy Juara Balap Mobil... Mobilan :D

Matt Bellamy Juara Balap Mobil... Mobilan :D

Written By Cho on Saturday, March 12, 2011 | 2:03 AM


Friday Night with Jonathan Ross adalah sebuah program bincang-bincang TV di BBC One yang dibawakan oleh Jonathan Ross, seorang komedian gondrong ternama di Inggris. Dalam program yag juga disiarkan di Amerika dan Australia ini biasanya akan diundang tamu-tamu selebritis untuk diwawancara --tentunya dengan pertanyaan-pertanyaan lucu, dan di penghujung acara akan ditampilkan live music

MUSE diundang dalam program ini pada tanggal 29 November 2009 bersama-sama dengan Peter John Kay (komedian, penulis, produser, sutradara and aktor Inggris), Jeremy Clarkson (kolumnis ternama Inggris), serta Laurence Fishburne (aktor, penulis naskah, sutradara, dan produser Amrik yang bermain dalam film-film antara lain Appocalypse Now, The Matrix Trilogy, The Cotton Club, Hoodlum, Mystic River, Fantastic Four, dll).

Setelah tampil membawakan Uprising dan Undisclosed Desire, di penghujung acara, Matt bersama-sama dengan bintang tamu lain diadu balap mobil-mobilan. Start di urutan paling belakang, Matt dengan tubuh mungilnya melaju melewati ritangan-rintangan aneh (nenek-nenek lewat, gelindingan buah kelapa, tumpukan kardus, iringan ayam, hamburan bulu-bulu, dan lain-lain) dan sukses menyalip peserta-peserta yang kesulitan mengayuh lantaran tubuh mereka terlalu besar, wakakkaka! Di tepi track balap kita bisa liat Chris dan Dom berdiri menonton (pasti sambil nyegir, hihihi).

Bangga gue liat Matt gigih mengayuh mobil-mobilan, gak curang, nampak bodoh tapi bahagia, lalu jadi juara. Saat nyampe finish dia mengacungkan tangan seraya berseru girang meminta applause dengan rhotasis-nya: "Come on! Come on! Yes! Fwom the back! Fwom the back!", gue bertepuk tangan dan tertawa. 

Good job, Matt!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. I TRIED TO GIVE YOU UP... BUT I'M ADDICTED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger