Home » , » Interview: Dom dan Chris di Ivor Novello Awards

Interview: Dom dan Chris di Ivor Novello Awards

Written By Cho on Sunday, May 22, 2011 | 2:26 AM


Ini petikan wawancara Dom dan Chris di Ivor Novello beberapa hari lalu. Gue terjemahin garis besarnya dan sorry kalo ada yang salah yaaa...
----------------------------------------------------------------

DOM: MUSE lagi berada di akhir tour The Resistance dan setelah ini akan bersantai dulu, berjemur di musim panas... Tapi setelahnya MUSE akan main di Reading Festival, Inggris, dan beberapa tur di AmerikAa seperti Lollapalooza dan lain-lain di San Fransisco. MUSE juga akan tampil satu panggung dengan Rage Against the Machine di akhir Juli nanti dan kami gak sabar rasanya lantaran RATM adalah idola kami. Setelah itu, MUSE akan membuat album baru di akhir musim panas... 

Interviewer: Reading dan Leeds Festival pasti sangat penting bagi kalian karena di sana kalian akan memperingati 10 tahun album Origin of Symmetry (OoS)?
DOM: OoS sangat penting bagi MUSE karena dalam pembuatan album OoS, MUSE banyak bereksperimen di studio dan album itu mengubah bentuk pertunjukan MUSE. OoS sekarang umurnya sudah 10 tahun, dan MUSE pikir, skenario terbaik Reading adalah menciptakan kembali produksi OoS dengan tata panggung sesuai dengan cover albumnya dan memainkan seluruh lagunya. Ini adalah hal yang belum pernah MUSE lakukan dan rasanya sekarang adalah saat yang tepat.
CHRIS: Crowd penonton di Reading Festival biasanya luar biasa. Tak ada tempat pertunjukan yang lebih keren buat nge-rock dan moshing selain di Reading. Salah satu gig terbaik di dunia.

Interviewer: Kalian banyak mendapatkan penghargaan sebagai band dengan penampilan terbaik. Kejutan apalagi yang kira-kira bakal kalian hadirkan nanti di Reading?
CHRIS: Sulit sekali karena rasanya dalam setiap tur, MUSE dituntut bermain lebih baik dari sebelumnya. Tapi semalam Dom ngomongin ide pertunjukan berdasar konser The Wall (Pink Floyd), sebuah pertunjukan yang memang inspirasional.
DOM: Kami tak tahu apakah bisa bermain lebih baik lagi dari pertunjukan sebelumnya. Tapi MUSE harus terus berusaha untuk berubah dan meraih hal-hal yang lebih baik. Gue nonton The wall tahun lalu dan itu adalah konser rock yang paling inspirasional yang pernah gue lihat. Gue harap kami bisa melakukan hal seperti itu di masa depan.

Interviewer: Matt gak bisa hadir dalam wawancara di sini, kami mengerti. Bagaimana dia menanggapi soal kelahiran bayi pertamanya?
CHRIS: Matt sangat senang dengan kelahiran anak pertamanya. Gue sendiri pertama kali punya anak sekitar 10-11 tahun lalu dan saat itu adalah periode yang aneh, gue gugup sekaligus sangat senang. Jadi gue ngerti banget perasaan Matt saat ini. Tapi pastinya dia senang.

Interviewer: Apa dia siap? Pasti Matt banyak ngobrolin soal bayi pertama ini.
CHRIS: Gue gak tau. Kayaknya gue mo bikinin Matt semacam kitab suci bayi berisi cara ngeganti popok, nyuapin bayi, dan lain-lain. Karena punya anak pertama sangat menegangkan. Kita gak tau mesti ngapain. Jadi kayaknya gue mo ngumpulin tips-tip soal anak buat Mat.

Interviewer: Apakah dia nyebutin jenis kelamin anaknya? Laki-laki atau perempuan?
CHRIS: Gak tau. Kayaknya dia pengen anak laki-laki. Tapi gak tau juga...
DOM: Matt pengen jenis kelamin anaknya jadi kejutan...

Interviewer: Kabar pertunangan (Matt dan Kate Hudson) adalah berita fantastis.
DOM: Hmmm... Kami ikut senang dengan pertunangan mereka.

Interviewer: Apakah mereka ngomongin soal nikah?
CHRIS: Gak tau tuh soal mereka mo nikah atau nggak...
DOM: Gue juga gak tau apakah mereka mau nikah. Siapa yang tau?

Interviewer: Terima kasih banyak mau ngobrol. Makasih ya. Cheers!
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. I TRIED TO GIVE YOU UP... BUT I'M ADDICTED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger