Home » , » VOTE: Event Paling Akbar di Wembley

VOTE: Event Paling Akbar di Wembley

Written By Cho on Tuesday, May 17, 2011 | 12:35 AM

Nonton konser MUSE di Wembley 2007 pasti bikin hati musers bergetar. Betapa masifnya panggung MUSE, betapa penuhnya stadion sama musers yang nonton (dengan bahagia pastinya), betapa sempurnanya performa mereka 2 malam berturut-turut itu, betapa merahnya baju Matt, betapa hijaunya celana Dom (hahahha) dan betapa kuatnya headbang Chris. Selalu bikin gue merinding saking sirik campur bangga.

Wembley memang sering jadi tuan rumah berbagai pertunjukan akbar mulai pertandingan sepak bola sampe pertunjukan musik kelas berat (Queen, Rolling Stones, Michael jackson, dll). Dan jujur hati gue rada terbelah mengingat klub dan timas kesayangan gue (Liverpool dan Inggris) juga pernah maen di Wembley dan dinominasikan dalam The Greatest Event ini. Tapi kalo ukurannya akbar dan ikonik, gue pasti milih MUSE. Ini objektif. Sepanjang gue tau, cuma 2 band yang bisa sold out di Wembley, yaitu Queen dan MUSE. Queen gue doyan juga, tapi hati gue milik MUSE, halah...


Kalo menang, nama MUSE bakal dipasang secara permanen di pelataran untuk selamanya dikenang sebagai bagian dari sejarah Wembley. Dan semua yang mendaftar newsletter Wembley secara online akan diberi kesempatan buat mengikuti tur ke stadio tersebut. Tak cuma itu saja, salah satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis nonton pertandingan Inggris vs Belanda pada bulan Agustus nanti di box VIP dan bole ngajak 20 temannya. Aaaaww...

So guys, begini caranya:
  1. Klik link ini ---> Wembley's Greatest Event
  2. Pilih MUSE H.A.A.R.P Tour 2007
  3. Klik CHOOSE THIS AS YOUR GREATEST EVENT
  4. Masukan kode capcha (di bagian bawah layar)
  5. Isi nama dan alamat e-mail
  6. Selesai. Vote lagi kalo mau. Bisa berkali-kali, kok.  
Ini buat mengingatkan kembali betapa layaknya MUSE jadi ikon Wembley di abad ini:
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. I TRIED TO GIVE YOU UP... BUT I'M ADDICTED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger