Home » » Polling: Greatest Glastonbury Moment

Polling: Greatest Glastonbury Moment

Written By Cho on Thursday, June 23, 2011 | 5:49 AM

Lain Wembley lain lagi Glastonbury. Majalah musik online NME sekarang lagi ngadain polling Greatest Glastonbury Moment dan sebagai band yang performa panggungnya oke punya, MUSE tentu saja masuk pilihan bersama-sama dengan 19 band/musisi ternama kahot lainnya yang pernah konser di sana semisal Sir paul McCartney, David Bowie, Prodigy, The Killers, Stevie Wonder, dll. Konser MUSE yang masuk nominasi di sini adalah yang digelar taun 27 Juni 2004.

Buat ikutan poling dan ngedukung MUSE gampang banget: 
  1. Klik ---> GREATEST GLASTONBURY MOMENT dan tunggu sampe video MUSE (Plug In Baby) nongol
  2. Di bawah video MUSE, klik tanda bintang yang diurut mulai poin 1 (RUBBISH) sampe 10 (AMAZING). Klik bintang 10 (AMAZING), ya!
  3. Lu gak bisa ngeklik milih MUSE berkali-kali secara langsung lantaran setelah video MUSE bakal nongol video-video laen yang mesti dinilai juga. Kalo mau, kasi nilai juga video 19 musisi laen, tapi kalo ogah, klik aja SKIP sampe video MUSE nongol lagi.
  4. Begitu terus. Tiap liat video MUSE kasi nilai 10. Skip 19 video laen (atawa kasi nilai terserah lu). Kasi 10 lagi buat MUSE, dan seterusnya ampe mabok, hehhehe! 
Ini video salah satu lagu kesukaan gue yang dibawain MUSE di Glastonbury 2004: Sunburn. Edan pokona mah, teerutama permainan piano Matt, bikin gue merinding. Emang layak dapet bintang 10!


Fakta Kecil:
  • Usai konser Glastonbury 2004, ayah Dom (William Howard) meninggal dunia karena serangan jantung. Kematian ayahnya sempet bikin Dom ngerasa down dan sempet berpikir untuk keluar dari MUSE. Namun Matt dan Chris terus mendukung, menghibur dan memberi semangat pada Dom hingga sang drummer akhirnya ceria kembali.
  • Di Glastonbury 2004, Matt pake kostum dokter. Dalam sebuah wawancara Matt bilang bahwa ceweknya (waktu itu masih Gaia Polloni, seorang psikolog Italia), doyan banget liat dia pake kostum :D
  • Setlist MUSE di Glastonbury berturut-turut adalah: Hysteria, New Born, Sing for Absolution, Muscle Museum, Citizen Erased, Ruled By Secrecy, Sunburn, Butterflies and Hurricanes, Bliss, Time Is Running Out, Plug In Baby, dan encore Blackout serta Stockholm Syndrome.
  • Saat tulisan ini dibikin, MUSE ada di posisi puncak dengan nilai 8,97 disusul Radiohead (7,31) dan Arctic Monkeys (7,25).   
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. I TRIED TO GIVE YOU UP... BUT I'M ADDICTED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger